Rabu, 28 Agustus 2013

Sebagian Film Barat itu Buruk atau Tidak Sama Sekali

Asliiiii udah lama banget ga nulis. Emang nggak berbakat si yah, jadi penulis. Ejaan, tata bahasa, tanda bacaannya aja masih dibilang rada ngaco. Oke daripada basa basi, gue cuma pengen sharing aja gitu, dengan apa yang sering gue lihat di televisi, terutama pada film-film luar negeri.

Sekarang sudah terbilang banyak ya, penduduk di Indonesia yang di rumahnya pakai tv kabel atau tv berlangganan, dengan chanel yang lebih menarik. Selama gue nunggu pkl gue hanya di rumah aja nih. Lagi ngga dapet pangglan kerja, hiks. Tapi alhamdulillah, puter otak dikit sekarang gue buka online shop. Jadi lebih asik, judulnya kantor di rumah hehe. 

Nah karena gue di rumah, gue jadi sering banget tuh, nonton film-film yang ada di televisi langganan itu. Suka kocak kalau ngeliat filmnya itu begini. Ceritanya si cewek sudah hamil karena si pacarnya. Nah tetapi belum menikah. Kalau di Indonesia mah pasti udah di blacklist sama orang tua jadi anak kali ya. Beda banget sama film-film yang gue tonton. Kalau gue tonton film barat kaya misalnya,"What's ur number".Di film ini ada salah satu cewek, pas sudah selesai menikah, pas lagi makan-makan,si cewek ini bercerita dengan kakaknya bahwa ia hamil. Pas kakaknya berteriak dan kaget, orang tuanya, seluruh teman-teman dan keluarganya malah bahagia. Lah kalo di Indonesia, ketauan hamil pas baru nikah malah di gosipin dan di cap buruk. Ada juga film-film lainnya, kaya The Proposal, The Five-Year Engagement, dan yang lainnya lah ya, gue ga hapal semuanya.

Soooo? ya menurut gue si harusnya sebagai kita yang sudah dewasa, taulah mana yang baik dan mana yang buruk. Gambaran film-film ini sih harusnya ngga ditiru ya. Tapi ya kembali lagi dengan kedewasaan masing-masing. Jadi kalau lo belum bisa menentukan mana yang baik mana yang buruk, elo belom dewasa men! hahaha sotoy, berarti eke belom dewasa dong?! CMIW! hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar