Jumat, 22 November 2013

Kapan Akhirnya?

Jawaban? Tapi sepertinya gue enggak lagi menunggu sebuah jawaban (lagu abis). Terus apa dong? Gue juga sebenernya juga engga ngerti apa yang gue tunggu dan apa yang gue harapkan dari-nya. Dari siapa maksudnya?. Terlalu sulit untuk diceritakan? dijelaskan? diungkapkan? . Kenapa gue harus seperti ini. Karena gue wanita? yang hanya bisa menunggu, tanpa suatu usaha. Apa gue terlalu kaku untuk melangkah ke depan?. Bertanya terus? Hah! ya mungkin ini lebi sulit daripada ujian. Ini namanya ujian...... Ujian apa hayo?. 

Nunggu? Ia gue cuma bisa nunggu. Ngga ngerti gimana usahanya. Seseorang yang tau pun, ngga peduli dengan gue. Sedikit pun, ngga ada mau memperhatikan. Terus? Apa salah gue? Kemana lagi gue harus bercerita. Karena gue tau, dia yang paling ngerti  keadaannya. Apa ini "adil"? Adil menurut gue. Karena gue ga ada hak apapun untuk mengatur semua hidupnya.

Ya Allah... Apakah gue udah terlalu memanjakan emosi gue? Apakah muncul sesuatu yang cantik untuknya dari gue? Aaaaaaaaaahhhhhh.... Ini bisa terjawab kalau aja, dia bisa sedikit komunikasi yang lebih intensif. Tapi apa? NOL BESAR! Ngga ada cerita apapun!. HELL!

Nyerah? Kenapa gue harus nyerah. Karena gue juga ngga melakukan apapun. Terlalu bodoh gue untuk bergerak melangkah. Selalu merendahkan diri sebelum perang. Karena gue menyadari akan kekurangan yang gue punya. Kelebihan? Orang yang menilai gue. Mungkin gue juga tidak terlalu mau untuk selalu membangga banggakan apa yang gue punya dan apa yang tercapai. Tapi gue cuma mau, gue apa adanya. Ya inilah gue. 

Pliiiissss, buka mata lo! Liat ada siapa! Yang setia menunggu tapi.... GA ADA USAHA hahahaha
(mentertawakan diri sendiri)

Terlalu sulit untuk menjadi wanita . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar