Kamis, 21 November 2013

Rumah Baru, Teman Baru dan Suasana Baru

Sekarang, menit ini, detik ini, gue lagi duduk di lorong kosan gue. Ngekos? ya sekarang gue ngekos bareng-bareng sama teman-teman gue yang lagi pada praktek kerja lapangan. Gue ngekos bareng Ipeh, Made dan Dimas. Ga berasa ya? gue jarang posting tiba-tiba gue udah PKL aja. Apa ini postigan terakhir, selanjutnya gue udah akan posting kalo gue udah jadi direktur? hahaha. Ngga, gue mau jadi pengusaha aja ya. Sekarang si juga udah jadi pengusaha, pengusaha yang masih merintis, hehehe.

Sekarang gue ngekos di daerah Bandara Mas, nama kos-kosannya Aqnella kos. Disini kosannya enak, bersih, nyaman, asik pokonya. Mahal? ya relatif karena disini pakai ac dan baju lo dicuciin. Mau nonton tv dengan channel luar a.k.a tv kabel? ada, mau wifi gratis? ada, asik kan!!!. Mungkin karena ini pertama kalinya gue ngekos, ya namanya tinggal bareng-bareng, disini sejuta macam bentuk karakter orang!.

Disini ada sekitar 14 kamar, 2 lantai. Masing-masing lantai ada 7 kamar. Gue sama Ipeh di lantai atas, Made sama Dimas di lantai bawah. Kenapa kita milih di lantai atas? Karena pertama kali kita dateng kesini, lantai atas tu lebih rapih, lebih bersih dibandingin sama lantai bawah yang sedikit kelihatan lebih messy. Akhirnya gue sama Ipeh milih di kamar atas.

Tinggal di tempat baru otomatis ketemu sama orang-orang baru. Nah ini dia yang gue bilang dengan sejuta karakter. Ada yang cantik, ada yang ganteng, ada yang galak, ada yang bawel, ada yang berisik, ada yang bau, ada yang ga suka nyuci piring, hahahaha banyak lah pokonya. Kejadian-kejadian absurd juga ada aja disini. Pokonya selama gue tinggal disini ya aman-aman aja si. Ya namanya juga tinggal rame-rame ya pasti ngga semulus kalo kita tinggal di rumah sendiri. Tinggal di rumah sendiri aja ngga mulus juga, hmmmm.

Ngga terasa gue tinggal disini, seminggu lagi. Karena tanggal 29 November PKL gue selesai, dan gue akan memulai untuk menyusun skripsi gue. Sekarang udah hari Kamis tanggal 21 November 2013. Besok Jumat gue balik, dan balik ke kosan lagi hari Senin. YESSS!!!! dikit lagi gue pulang ke rumah. Seneng banget rasanya! Walopun gue akan terus berkutat di depan komputer nyelesain skripsi gue. Hah! Ga kerasa banget untuk semuanya! Oke later gue bakal nyeritain siapa aja yang tinggal disini, dan apa aja profesi mereka? See Ya!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar