Kamis, 29 Mei 2014

ROTI COMEL menu special hari ini

Kayaknya gue suka-suka deh mau nulis apa, moment apa. Unuk hari ini, gue cuma mau ceritain tetang hari ini aja. Hari ini gue lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Tapi siang tadi gue pergi ke luar rumah buat makan siang, karena di rumah ga ada makanan. Siang tadi kita memutuskan untuk makan di gado-gado boplo kelapa gading. Tadinya mau makan di lotteria, tapi mami gue maunya makan yang banyak sayur-sayurannya. 

Siang-siang gue, sama kika (sepupu gue) udah ngerencanain mau ke roti comel alias coklat meleleh. Kata adik gue si Ira, rasanya enak buanget. Makanya gue sama kika udah ngebayangin pasti enak banget tuh rotinya. 

Abis makan gado-gado boplo, kita pulang ke rumah. Sebenernya sebelum makan ke gado-gado, tante nur dateng ke rumah. Niatnya mau jemput tante eni sama nyokap gue buat dateng ke rumah kakek gue. Gue si emang gamau ikut karena mager dan pasti disuru nyetir juga. Gue kan juga kepengen sehrian di rumah. ga kemana-mana, bobo siang. Tapi kenyataannya, DANG! Gabisa tidur siang karena makan siang di luar dan ujung-ujungnya emang harus nyetir. 

Abis maghrib, kita langsung meluncur ke roti coklat meleleh alias roti comel. Lokasinya lumayan jauh si dari rumah. Roti comel ada di daerah salemba. Pas nyampe, wesss udah rame aja. Jadi kita ngantri berdiri nungguin yang pada makan. Emang bener deh ntu comel uenak buanget. Sebenernya si kita bisa bikin di rumah sendiri. Tapi agak ribet emang, jadi mendingan beli aja kali ya hehehe. Murah meriah, harganya 13rb dan yang dateng emang kebanyakan anak sekolah sama anak kuliahan. Gue pergi baru kali ini sama sepupu-sepupu gue, tapi adik bontot gue, bocah sd ikutan juga haha. Oke deh mungkin itu aja cerita gue hari ini. Semoga besok lebih baik dari hari hari ini. Bye..
XOXO