Minggu, 24 Agustus 2014

Cowo Matre

Cerita sebelum tidur kali ini sih agak sedikit "mainstream" kalo kata anak jaman sekarang. Ada ga sih cowok matre? Menurut gue ya ada. Karena gue pernah mengalaminya shay.

Gue memang bukan orang kaya, bukan anak pejabat, atau keturunan darah biru. Dulu nyokap hanyalah seorang pedagang nasi uduk khas betawi, bokap kerja serabutan (alhamdulillah bukan seorang pencuri hehe). Rumah ga bagus-bagus amat, motor vespa dan motor jepangan itu kendaraan yang tersedia di rumah gue. 

Gue pernah deket sama seseorang. Ya namanya deket pasti lah banyak tanya ina inu. Ya gue si apa adanya, ngapain malu kalo nyokap lo penjual nasi uduk, atau lo ke sekolah dianter bokap naik vespa. Tapi hasilnya apa? Cowok yang gue deketin itu, ga pernah nembak-nembak. Dibilang deket, udah deket. Tapi  gue ngerasa kalo mungkin gue orang yang kurang mampu lah. Tapi ya.. Gue terkadang suka minder si, kalo temen-temen ke rumah, rumah gue kurang bagus. Gimana kalo gue punya gebetan gitu? Apa pada mau?. Ya alhamdulillah si, banyak juga temen-temen yang main ke rumah karena pinjem catetan, atau sekedar nganterin gue pulang ke rumah karena gue nebeng.

Oia beberapa lama kemudian, cowok yang pernah ngedeketin gue itu pacaran sama temen satu kuliah nya dan pacar barunya itu adalah anak pejabat. Gue tau kabar itu dari temen gue. Hmmm... Apa iya ya dia matre? Yaa gatau juga si. Gue juga sebenernya gamau suudzon. Tapi kalo kaya gitu ceritanya gimana gue ga timbul rasa-rasa curiga dan penasaran.

Tapi sebenernya terkadang kita ga punya pasangan bukan karena kita orang kurang mampu atau orang miskin gitulah istilahnya. Banyak juga si yang punya pasangan itu beda kasta. Alhamdulillah sekarang gue tinggal di rumah yang dibilang bagus. Ada ac, wifi, tv kabel, motor pribadi, mobil, kasur springbed, yang dulunya ga gue dapetin di rumah lama gue. Tapi dukanya keluarga gue udah ngga lengkap kaya dulu.

Nyatanya walaupun sekarang gue sudah pergi kemana-mana naik mobil, bisa keluar negeri, belom aja nih yang ngedeketin gue. Hihihi. Sekalipun orang yang gue taksir. Jadi ya memang ga pengaruh kalo lo udah hidup lumayan terus banyak yang naksir gitu? Hahaha #apabanget. 

Tapi yaaaaa jauh-jauh deh ya cowok matre! Hush hush!!! :p 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar