Selasa, 13 Oktober 2015

MY NEW LIFE

Hello, i'm back! after long long story of my life (one direction?) haha apasih. Aaaaaa!!! Udah lama banget ya ga nulis setelah sekian lama disibukkan dengan banyak hal. Alhamdulillah tahun lalu gue udah lulus kuliah. Sekarang sudah menyandang gelar S.E. a.k.a Sarjana Ekonomi. Hmmm udah kelamaan banget ya berarti gue ga nulis. 

Pokonya sekarang hidup gue udah berbeda dari dulu. Kebanyakan orang bilang "welcome to the jungle". YAS! thats true! Kenapa? Karena setelah lulus kuliah pasti lo memikirkan untuk kerja dimana? apa langkah lo selanjutnya dalam hidup? cari uang yang banyak? bisa keliling dunia? bahagiain orang tua? pasti ada hal-hal tersebut dalam benak kita.

Kalo gue suka buka-buka social media seperti path, instagram, temen-temen kuliah gue sekarang sudah menjadi orang-orang yang bekerja di kantoran rata-rata. Update dateng ke kantor kepagian, update makan siang di kafe, pergi keluar negeri karena ada pekerjaan dari kantor, daaaaaan masih banyak lagi yang mereka lakukan di lingkungan pekerjaannya.

Gue? Ga beda jauh si. Gue juga pergi ke kantor pagi-pagi dan pulang kerja pada sore hari. Sekarang gue bekerja sama uwak gue di percetakan miliknya. Setiap pagi gue berangkat sama uwak dan nyokap. Karena nyokap gue juga bekerja di tempat yang sama, sama gue. Gue berangkat kerja tidak seperti temen-temen gue pada umumnya. Mungkin kebanyakan berangkat pagi buta, pulang matahari terbenam. Sedangkan gue, nikmat alhamdulillah. Berangkat jam 8, sampai kantor jam setengah 10, pulang habis solat ashar. Pokonya habis kita solat, langsung bergegas untuk pulang. Sekitar jam 5 pasti gue sudah sampe di rumah.

Disamping pekerjaan itu, ada pekerjaan sampingan yang gue sangat cintai. Yap! my online shop! Akhirnya setelah sekian kalinya gue mengelola online shop, yang kali ini gue bilang "berhasil". Karena dari online shop ini gue sudah bisa mengumpulkan hingga puluhan juta rupiah! Eits! Bukannya mau sombong. Gue hanya mau berbagi cerita dan mungkin ini bisa menginspirasi teman-teman semua, atau yang baca tulisan gue ini.

Segala sesuatu yang kita kerjakan dengan serius, kita rajin, kita mau berusaha, kita menjalankan perintah Allah SWT, insyaallah ada hasil yang luar biasa. Insyaallah pedagang tidak kalah sukses dengan orang-orang yang bekerja di gedung-gedung bertingkat. Mudah-mudahan cita-cita gue menjadi pengusaha hebat dapat terwujudkan.

Hidup lo ga ada mimpi? hm... mending pikirin deh! hehe
XOXO Nad.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar