Kamis, 30 Desember 2010

Tron Legacy Review


Wajib di tonton nih. Ayo nonton. Di sarankan ga usah yang 3D ga banyak efeknya. Tapi ini film emang bagus banget. Tapi termasuk khayalan tingkat tinggi juga. Masuk ke dalam dunia cyber dan manusia menjadi sebuah program. Soundtrack-soundtrack dari daft punk juga asik-asik, mau download tracknya klik disini . Pemeran Sam Flynn alias Garret Hedlund juga keren banget. Filmnya ngegemesin kalo adegannya lagi kelemotan pake ada acara ngomong-ngomong segala, padahal keadaan udah genting banget. Ya film dimana-mana kebanyakan kaya gitu sih. Kendaraan yang di pake disini keren mobil sama motornya.


Ini motor yang di pake sama Sam Flynn waktu berusaha balik lagi ke Pusat Kota buat ketemuan sama yang namanya Zuse yang di peranin sama Michael Seen.Keren banget loh! gue pikir ini tuh mobil, ternyata motor yang ada tutupannya.


Kalo ini motor yang di pake buat pertandingan yang namanya membuat grid kalo ga salah. Pertandingan ini dibutuhin banget yang namanya kerjasama team. Gue suka kesian kalo si Sam ngikut pertandingan buat mempertahankan hidupnya. Soalnya tiap dia mainin game nya dia ga tau cara permainannya dan peraturannya. Kalo gue jadi Sam masuk ke dalam dunia program gitu, pasrah kali dah gue, ngeri! Apalagi pas si Sam pertandingan melawan musuh pake yang namanya cakram, kaya gini cakramnya .


Setiap program di kostumnya pasti punya cakram ini. Di taro nya di belakang badannya. Setiap program yang kena sama cakram ini pasti langsung ancur kaya di game-game gitu, langsung ancur jadi partikel-partikel kecil. Pas ngeliat Sam ikut pertandingan ini, lo pasti bakal tegang deh. Tapi pada akhirnya, Sam berhasil ngelawan beberapa musuh dan sempet berhenti karena Sam terlihat aneh bukan sebuah program. Tapi lo semua harus nonton haha ini fil emang beneran keren hehehe. Mau liat cast film Tron Legacy? klik disini

Selasa, 28 Desember 2010

Ketok Magic

Hari ini gue sudah menyelesaikan masalah mobil gue yang penyok. Tadi sempet muter-muter nyari bengkel yang bisa ngatasin gimana itu nasib lampu depan mobil gue beserta pengoknya. Alhasil om Iwan ngusulin buat ke ketok magic langganannya di daerah Rawamangun. Yang suka ke rawamangun pasti tau sebelah mana yang daerahnya banyak berjejer tukang ketok magic. Padahal gue kalo lewat situ suka keki sendiri. Biasanya kalo gue lewat sana nih, abang-abang tukang ketok magic pada dadah-dadahin tangannya ke arah mobil gue pas mobil gue lagu melaju. Tapi waktu gue lagi ga bawa mobil gue, yang bagusan dikit, ga ada tuh yang melambai-lambai kan tangannya ke arah gue. Tapi ini bener-bener magic! Yang tadi nungguin pas di ketok itu om gue. Gue, Ira, Vega sama Tante Sulis ke Sunan Giri Rawamangun. Pas balik mobil gue belom selesai di kerjain, tapi gue udah liat bahwa itu udah ga penyok lagi, Magic!

 sebelum berangkat gue lakban dulu biar lampunya ga ngempleh-ngempleh hahaha


coloring :)

plas amplas

Swim blue swim

Kenapa slim blue slim? karena kolam berenang itu warnanya biru, hehehe. Kemaren ga ada niatan berenang, ade2 gue aja nih si Ira sama Vega ngajakin berenang. Akhirnya Vega dateng ke rumah gue biar jalan bareng-bareng. Seperti biasa kita naik dx gue. Tapi menurut gue hari itu emang bener2 sial! nih cerita sialnya

1.Ban kempes. Ya ban mobil gue 44 nya emang udah ngga beres. Udah pada botak dan ada yang kulit bannya tekelupas. Cuma belom ada rejeki nya nih buat ganti ban. Ban gue sebelah kiri belakang tiba-tiba abeeessh! Akhirnya seperti biasa, cuma di kompa biasa. dan emang itu bener cuma di kompa biasa pasti mobil gue bisa jalan lagi. Jadi bukan bocor. Itu bisa terjadi pada ke4 ban mobil gue.

korban bencana gencetan

2.Nabrak Truk. Ya pas lagi macet tiba-tiba aja gitu gue gas, eh nabrak! lumayan tuh bunyinya. Pelan sih, cuma jadi lampu depan sebelah kiri gue nyangkut di lampu belakang truk yang udah di pakein besi-besi. Gimana lampu gue ga ancur.

Bener aja. Pas gue sampe di kolam berenang Taman Palem, Kebon Kelapa, list lampunya keluar dan body mobil gue ada yg penyok, terus jadi baret putih-putih gitu. Tapi ya gue masih santai karena mobil gue bukan Toyota Altis (?). Gue tetep lanjut berenang dan belom lapor nyokap gue.

Pas nyampe dalem kolam berenang, wew! kaya cendol! Gue lupa, waktu gue kesana tuh pas hari sekolah jadi sepi. Gue lupa kalo itu hari Minggu dan sudah memasuki msa liburan. Kita sampe sekitar jam 1/2 5 dan kita ga dapet tempat buat naro barang-barang kita yang asik. Akhirnya gue sendiri mulai nyebur jam 5. Vega sama Ira udah nyebur duluan. Kalo diliat emang anak-anak muda yang gahol-gahol dan cewek-cewek yang sexy itu dateng nya kalo udah mau gelap bro. Tapi di Kolam Berenang Taman Palem yang gue tau cuma sampe jam 7 malem. Tapi okelah hari itu, pulang dari situ jajan-jajan di mcd radin inten deh :)

ciaaaatt!!!

Sabtu, 25 Desember 2010

Happy Birthday my Gemini

Asek! Sekarang ulang tahun Blackberry Gemini gue yang ke-1. U are my the best smart phone ever i had! hehe


1 years old, xoxo


Aqsa's Cumi II

Ini cerita penting. hahaha ga juga sih, iseng-iseng doang. Oia waktu Aqsa buka klem nya, dia baru banget tuh berasa kesakitan ampe bener2 nangis. Karena kali ini cuminya sudah berubah bentuk. Kata dia kalo pipis jadi ngga berasa dan cuminya kaya "topi koboi" hahaha! Tapi sumpah gue nyetir waktu arah pulang jadi serba salah. Jalan pelan banget juga ga bisa, kenceng walopun jalannya ga rusak, tapi pasti bergelombang lah, hmmm... sabar banget deh tu gue kmaren nyetirnya. Kata2 yang dikeluarkan adalah aw aw aw gitu2 mulu hihihi. Tapi semua itu sudah berlalu. dia udah mulai mau pake celana sekarang :) Dengan umur yang masih sangat muda, adik gue sekarang kelas 2 SD abis sunatan langsung jadi jutawan, dengan mendapatkan uang sebanyak 10 juta rupiah $.$

Kamis, 23 Desember 2010

Aqsa's Cumi

Gue bukan mau ngomongin tentang makanan seafood yang enak seperti di restoran. Cumi adalah alat kejantanan laki-laki. Dalam bahasa biologi yang baik adalah penis. Ya beberapa hari yang lalu, adik gue disunat, tepatnya hari Minggu tanggal 19 December 2010. Waktu itu nama tempat sunatnya adalah ************##### Jadi tempat ini memang bener-bener orang yang mau disunat. Adik gue yang paling bontot namanya Muhammad Aqsa Bari. Dia kepengen disunat tanpa ada unsur paksaan. Itu kemauan dia sendiri. Dangan rasa gegap gempita, bokap gue langsung menyetujui adik gue disunat. Bokap tu repot banget, pengen banget tuh si jelek acara sunatannya ampe dirayain. Maklum lah, adik gue yang bontot tuh anak kepengen banget. Bokap dari dulu pengen banget punya anak laki.

Yang diharepin bokap waktu dulu pas nyokap hamil gue, bokap pengen banget punya anak laki. Alhasil, malah punya anak yang tomboi dan yang katanya muka gue serem kaya laki-laki. Sampe waktu pas gue lahir, kakek alias om nyokap gue bilang, ih Dewi anaknya ganteng banget. Bukan om, anak Dewi perempuan, masa ganteng? GUBRAK! kalo gue udah ngerti bahasa manusia atau dia memakai bahasa bayi, mungkin gue udah nangis kejer.

Ok kembali ke Aqsa. Waktu pertama kali mau dipotong si Aqsa masih biasa aja, tanpa ada rasa ketakutan. Gue pergi ke sana sama Ayah, Mama, Aqsa dan kedua tetangga gue, Pak Maman dan putranya Nandi atau biasa dipanggil si botel. Nah padahal pas disana gue pengen banget naik ke atas ke tempat ruang penyunatan, Tapi ternyata hanya boleh dua orang pendamping. Akhirnya yang naik cuma Pak Maman sama Bokap gue. Tapi gue pengen naik, cuma pengen motoin si Aqsa pas dikamaaaar aja, tapi ternyata di pintunya di tulis No Camera. Mungkin nanti imbasnya pas dokternya lagi motong dan pas gue nya lagi motret dengan blitz tiba-tiba aja gitu, potongannya jadi mencong. Mungkin karena mencegah hal yang demikian. hmmm...

Aqsa sunat pake yang namanya Smart Klem. Gue gatau tuh tulisannya bener apa ngga. Pokonya cumi adik gue itu, tanpa dijait. Tapi dipakein penyangga semacem tabung gitu. Operasi berlangsung kurang dari 10 menit. Tapi ngedenger cerita bokap gue, Aqsa tadinya sempet pengen kabur turun dari kasur, tapi berhasil ditahan bokap gue. Jadi katanya di ruangan itu adik gue di pakein headphone sambil nonton tv. Dan dia nonton tv kartun kesukaannya yaitu, Spongebob. Pas si dokter ngeluarin penjepit yang alat pegangannya ga beda jauh sama gunting, adik gue ngeliat dan menjerit, JANGAN PAKE GUNTING!!! Padahal itu bukan gunting. Kata bokap badan adik gue langsung pada kaku. Tapi pas selesai, adik guelangsung bisa jalan dan langsung pake celana, tanpa pake sarung. Tapi pas sampe rumah, baru deh tuh dia jerit2an! Aduuuuh Aduuuuh!!!

Hari Kamis kita harus balik lagi kontrol cuminya Aqsa, buat nge buka tabungnya. hmmmm to be continue deh, capek. Istirahat bebrapa menit, pengen nonton final destination 3 di youtube ah, iseng hehehe

Selasa, 21 Desember 2010

My T.DX

Toyota DX. Ini mobil gue dapetin dari om gue yang nge jual dengan harga yang murah. Gue ga bakal ngasi tau berapa harga ini mobil. Pokonya ini mobil dalam kondisi yang cukup baik. Kekurangannya sih banyak juga. Mulai dari ga ada tape atau radio apalagi cd, jok depan yang pinggirannya agak2 fake dan ampe sekarang belom gue apa-apain, pintu depan tempat supir yang gabisa di buka dari dalem dan kalo lo mau keluar, lo harus buka kaca-nya dulu dan di buka dari handle luar, kaca spion yang aneh kanan maupun kiri tidak berfungsi dan hanya orang-orang yang ingin membawa mobil gue aja yang gue kasi tau bagaimana cara menggunakan kaca spion-nya?, bensin boros abeeesss! Ya tapi ini mobil berfungsi banget, apalagi disaat liburan. Gara-gara mobil Vigo sepupu gue dijual, alhasil mobil gue yang di pake buat kemana-mana. Mulai dari nganter vigo & vega les, vigo pacaran, gue pacaran, jemputan band, ke mall, ya banyak deh! Sebenernya banyak banget hal-hal lucu dan memalukan memakai mobil ini.


This ira with dx

1.Ga tau cara buka bagasi. Waktu itu seperti biasa. Gue, Ira, Vigo & Vega pergi nonton di Gading. Dan ini mobil baru dipake beberapa hari. Gue belom tau apa2. Pas pemeriksaan mau masuk mall, kita gak tau cara membuka bagasinya "Memalukan"

2.Kaca spion copot. Ini kejadiannya 2x. Waktu itu di tengah siang bolong yang puanasnya setengah mampus, kaca spion gue jatoh di tengah jalan, dan Vigo yang ngambilin ditengah jalan. Dan sepertinya dengan hati agak ciut dan gengsi. Kejadian terulang pada saat gue jalan sama pacar namene si Mpauji! haha tiba-tiba aja gitu, kaca spion gue jatoh. Sumpah si mpauji ga mau turun gara2 gengsi hahaha!

3.Bocor. Ini mobil apa genteng? ya waktu itu gue pernah di tempat duduk supir tiba-tiba aja gitu, air ngucur dari atas kaca depan dan kaca pintu, dan Oh NO! bocor???? sangat aneh, dan itu udah ngga lagi sekarang.


yang bersih ya mba, mas  ckck (vigo & vega)

Gue lupa apaan lagi. Mustinye kalo baru kejadian langsung di posting ye. Tapi gue nulis juga mood-mood an. hehe. Tapi Alhamdulillahnya ini mobil ga pernah mogok dan kuat dibawa ke Puncak & Bandung loh. Dan ga jarang orang yang udah nawar ini mobil. Dan ga ada niatan gue sama ayah buat nge jual ini mobil. Pintu pager dibuka dan ada orang ga sengaja lewat aja langsung ada yang nawar hadeeeeh... Ajaibnya dan ga bersahabatnya, ini mobil lebih baik di bawa malem karena AC mobilnya lebih berasa dari pada siang bolong. Siang bolong mah mending buka kaca aje. Tapi ya ini mobil udah kaya pacar deh. Kemana aja di gandeng, (orang buta dong) ya pokonya sip deh!

Shannon i'm in Love

Gatau kenapa gue jadi jatuh cinta sama Shannon! oh no! I like his body shape, his tattoos, his eyes, and his smile. I liked all of them deh! hahaha, xoxo Shannon Leto

He's The Drummer of the Rock Band 30 Seconds To Mars, a photographer & an ocassional actor.

1.When Shannon was a kid




2.I think in this picture, he looks like a woman, LOL



3.Looks cool, with riding his bicycle. But why does he wear colorful shoes? Looks do not match


4.Fall in love. When I first saw him in this video clip


  
-XOXO Shannon Leto-

Senin, 20 Desember 2010

mutun came to my campus

Yap! si mutun alias muka kartun alias Raditya Dika sang penulis ternama se antero tanah air ini, hasek, beberapa hari yang lalu dateng ke kampus gue. Dia memberikan tips-tips bagaimana kita menulis blog. Sebenernya itu acara udah mulai dari jam 1. Cuma gue baru dateng jam 1/2 3 gara-gara gue harus ngikutin kuliah dulu dengan dosen killer. Nah padahal gue masih ada jam, tapi gue sempetin dateng cuma pengen liat kaya apa si tampang aslinya mutun. Dan pada akhirnya gue cuma bisa lihat dari kejauhan, keliatan jelas si, tapi pas di foto agak-agak fake. Maklum lah gue bukan pengguna kamera profesional. ini mutun pada saat acara yang di dukung oleh L.A. Lights 


Sumpah deh, gaya banyolannya ga beda jauh sama yang di buku (yaiyalah ya, secara dia yang nulis). Lucu banget ini orang. Cuma kebanyakan jayus nya juga sih. Ampun banget deh ngeliat gayanya kalo lagi meragain hal-hal aneh. Tapi Raditya Dika oke banget deh! xoxo

Jumat, 17 Desember 2010

Do Fun!


kiri-kanan : Rina, Ratih, Rika, Natasya, Gue

Beberapa minggu yang lalu gue pergi ke Dufan a.k.a Dunia Fantasi. Gue pergi sama Rina, Ratih, Rika, Natasya. Di awali janjian di halte busway kampung melayu. Kita ke Dufan karena waktu itu lagi ada promo Yamaha sama IM3. Kalo yang punya STNK Yamaha, tinggal bawa aja + fotokopi-annya, terus kalo yang pake IM3 registrasi di Dufannya. Jadi kalo pake itu promo, buy 1 get 1 free. Jadi kita bisa patungan sama temen kita, yang harga tiket normal nya 120k.

Karena cuma ber5 kita jadi harus cari orang yang mau patungan sama kita. Dan yang jadi korbannya adalah gue. OH NO! Tanpa lama, gue dapet pasangan, cewe berjilbab, memakai kaac mata dan logat jawa yang kental, kalah kentel kayanya sama susu kentel. Kalo liat dari pin yang dia pake di tas, bertuliskan STAN! wow, pasti anak pintar, hmmm. Dengan proses antrian yang lamaaaaaaa banget akhirnya gue baru masuk jam 2 karena baru buka juga jam 1 abis solat Jum'at.

Ada yang aneh si sebenernya. waktu mau masuk itu, ribet banget. Gue tuh ga bawa kopian STNK motor gue, dan akhirnya si Jawa itu yang merigstrasikan nomer hp nya. Udah dia yang regis, temenyya yang antriin, gue tinggal nunggu. hahaha jahat banget gue. Gue sempet berdiri di kerumunan jamet-jamet cupu itu waktu lagi ngikut antri tiket sebelum diserahin ke 1 temennya. Mereka ngobrol asik banget pake bahasa jawa, dan tanpa di sadari, gue berdiri di tengah-tengah mereka kaya alien yang baru jatoh ke bumi. Gue ga ngerti mereka ngomong apaan deh. Pas sadar gue langsung aja keluar dari situ, dan mereka juga pada akhirnya nyerahin ke salah 1 temennya yang di suruh antri. Hmm pengalaman deh, kalo mau ikut promo-promo gini harus tau bener-bener informasinya, biar ngga ribet.

Di hari itu, gue bener-bener puas banget deh pokonya! Karena hampir semua mainan tanpa antri panjang. Paling cuma sekitar 30 menit/15 menit.  Mungkin karena juga itu hari biasa, bukan hari libur. Coba bandingin kalo hari libur, hadeeeeeh bukan lama mainnya tapi ngantrinya. Pokonya ke dufan kali itu PUAS!

New Friendship

Di STMT gue masuk kelas S1 MTU D. Kelas gue termasuk kelas yang solid banget. Karena menurut temen-temen gue ga ada kelas yang se kompak kelas kita, hasek. Ya gue mendapatkan teman-teman yang baru dan asik disini. Ya ga semua nya asik sih, tapi sebagian besar semua asik. Asik mulu deh. Ada nih beberapa temen yang deket sama gue. ada Indah, Natalie, Sherly, Natasya, Indra, Revi. Kalo Indah tuh entah mangapa suka banget tuh ngomong kopet -_- setelah gue tau artinya, itu menjijikan sekali. Artinya Tai Kering yang nempel di pantat hadeeeh si Indah omongannya ga Indah. Sherly, orangnya medit terlihat. Kalo dia makan aja, pasti deh bilang, "Jangan ada yang bagi, gue laper!" terus sambil makanannya di kekepin. Tapi giliran kita makan aja, minta, hahaha. Natalie, bule tanggerang. Natalie orangnya cute, rame banget dan lebih sering berbicara dengan logat bahasa Inggris yang crunchy tapi ngegemesin, lucu banget deh. Kalo Natasya gemuk tapi cantik, dan diam-diam menghanyutkan. Indra, biasa aja lah, asik orangnya. Revi, orangnya mood-mood an, kalo lagi ngga galau baik, kalo lagi galau galak hmmm

kiri-kanan : Indah, Sherly, Gue, Revi, Indra, Natasya, (kurang Natalie)

I'm is maba 2010

Yap sekarang sekolah gue masuk ke dunia pembelajaran dengan tingkat yang lebih tinggi yaitu nguli, alias kuliah. Sekarang gue kuliah di STMT Trisakti, Jl.IPN No.2, Kebon Nanas, Cipinang Besar Selatan, Jakarta Timur, Indonesia, hehehe. Gue disini ambil manajemen transpor udara. gue juga lupa kenapa gue ambil udara. Ya karena gue juga mau gitu, kerja di perusahaan maskapai-maskapai penerbangan gitu. Maunya sih jadi Manager Garuda Indonesia, amin ya Allah :). Kata bokap gue yang bekerja di dunia penerbangan juga, nyari duit di penerbangan tuh gampang, makanya gue milih manajemen transpor udara. Tadinya nyokap gue nyuruh gue masuk di logistik, tapi gue gamau ah, itu mengenai barang-barang, peti kemas gitu, gue kurang tertarik.

Di angkatan gue, yaitu angkatan 2010 ini ngga ada yang namanya OSPEK! asik ya hehe. Kalo yang gue denger, biasanya anak STMT tuh ospeknya di nginepin di Cibubur. Bener-bener ospek deh, yang di suru mandi lumpur lah, makan-makanan basi lah, bawa tas karung goni lah, tapi itu semua udah ga berlaku di angkatan gue. Menurut ketua STMT Trisakti alias yang di kenal dengan nama Bapak Husni, skarang tuh udah gak zaman kaya gitu-gituan, kita harus berpikir yang lebih maju, katanya. Di angkatan gue cuma ada yang namanya PK2MB. Tapi ini bukan ospek, kita ikut program ini selama 2 hari. Disini kita ga dibikin repot kaya ospek. Kita cuma dateng jam 6 pagi - acaranya selesai sore lah, sekitar jam 5 an kalo ga salah, terus di anter orang tua tapi ga sampe depan kampus, bawa tas ransel hitam, bawa aqua 1 liter, bawa sarapan, pake bando biru untuk perempuan dan laki-laki harus di botakin. Setiap lunch kita juga makan enak-enak. hari pertama makan KFC hari ke dua makan Hoka-Hoka Bento, asik ya hehe. ini temen-temen PK2MB gue


dari kiri-kanan : lupa hehe maaf ya,  Winda, Nyun (Yunadiah), Oca, Ari, Gita, Gue

Tapi di hari pertama di adakan demo di depan kampus, yaitu para senior STMT yang pada ngga setuju, ngga dibikin ospek buat angkatan gue. hari pertama massa nya belom sebanyak di hari kedua, yang sampe pada ujan-ujanan di depan kampus. Dan pada saat hari ketiga, gue nonton TV dan demo itu diberitakan di salah satu stasiun televisi swasta, hmmm memalukan sekali. ini nih tampangnya


dan PK2MB/ospek-ospek an ini di akhiri dengan memakai almamater bersama-sama di aula dan tanda tangan di banner yang besar :)