Rabu, 17 Agustus 2011

Selamat Ulang Tahun Tanah Air Ku

Ga kerasa usia tanah kelahiran gue udah 66 tahun. Ya memang ga kerasa sih, karena gue ga ikut perang waktu Indonesia di jajah. hehe. Harapan gue ke depan, semoga para pemimpin di masa datang dan mungkin dalam era nya gue, harus lebih arif, jujur dan bijaksana daripada yang sekarang, punya banyak kualitas sumber daya manusia yang berkualitas (kaya gue haha). Gue juga berusaha buat jadi orang yang berkualitas dan banggain tanah air gue sendiri. Ga ada tuh label-label gembong teroris ada di Indonesia. Semoga Indonesia aman dan sejahtera. Merdeka !!!

Suara Bung Karno baca teks Proklamasi Kemerdekaan Indonesia

Minggu, 14 Agustus 2011

Buka Bersama SDI Al-Fajar

Acara ini cuma bukan buka bersama aja, tapi reunian juga sama temen-temen gue waktu SD. Udah sekitar 7 tahun gue ga ketemu temen-temen gue. Ga semua sih cuma sebagian aja yang sampe ga ketemu sampe segitu lamanya. Karena mereka juga ga tinggal masih di komplek sekitar rumah gue juga. Tapi sayangnya yang dateng cuma setengah lebih dari target yang seharusnya. Apalagi guru-guru nya juga lumayan banyak yang ga bisa hadir. Tapi seneng deh rencana dan kerjasama team yang solid bisa terwujud acara sederhana ini. Seru deh acaranya, mulai dari sambutan-sambutan, foto bersama, kultum, solat magrib bersama, buka puasa bersama, solat isya bersama, kasi kenang-kenangan ke guru, games, ya seru lah pokonya. Al-Fajar xoxo :D


Rabu, 10 Agustus 2011

Buka Bersama dengan S1 MTU - D

Abis input KRS yang ribet banget akhirnya kelas gue pergi ke salah satu mall yang ada di Jakarta Utara untuk buka puasa bersama. Terkumpul lah sekitar 30 orang. Tapi gue, Natalie, Icha sam Putri pergi duluan buat booked tempat. Dan ternyata jeng! full!. Akhirnya bingung mau dimana. Akhirnya dapet walopun kita ga bisa booked akhirnya langsung mesen langsung bayar. Lucunya maknan nya kurang karena makannya pada kaya ikan piranha haha! tapi seneng deh pokonya. Thank's my D xoxo.