Kamis, 27 Desember 2012

Sial Apa Ngga?!

Ini hari sial gue atau bukan ya? Hari ini tu adaaaa aja yang bikin gue kaga enak.

Pertama. Tadi pagi gue pergi naik motor ke kampus. Eh pas dijalan, lampu merahnya tu mati. So jadi crowded kendaraa yang lalu lalang. Eh tiba-tiba di depan gue ada motor main melintang aja di luar jalur, gue lagi ngegas, otomatis gue ngindar, kaki kiri gue turun dan bret! kaki gue ditabrak sama motor yang ada di belakang gue. Rasanya haduuuh suakiittt. Sebentar doang untungnya ya.

Kedua. Akhirnya hari ini gue pergi nonton film 5cm. Gue pake sepatu baru yang dibeliin sama mami. Sepatunya boleh mahal tapi kaki gue lecet dan jalan tu sakit banget. Dan yang sakit juga cuma kaki kanan gue aja. Karena sepatu yang sebelah kirinya masih comfort2 aja, ga ada masalah.

Ketiga. Gue Nonton 5cm di FRONT ROW alias PALING DEPAN. For the first time and the last lah! Ga bakal mau lagi duduk di paling epan. Puyeng.

Keempat. Makan di restoran fast food jepang. Beli teh oca tapi rasa air putih -_-

Kelima. Pas gue mandi gue berasa tangan gue ada yang perih. Dan ternyata yap! deket jari gue ada yang luka. Perih banget kalo kena air, akhirnya gue perban. Kenapa Gue juga gatau ni kenapa bisa luka hah!

Keenam. Tadi gue beli perban naik motor. Pas mau naik motor. JEDUG! Tulang kering gue kepentok besi yang boncengan aaaaaaaaaaa!!!! ngilu abis! pokonya kaki gue jadi lemes ini dan pasti besok biru.

ADA APA DENGAN HARI INI?! HAAAH

Rabu, 26 Desember 2012

Bersenang-senang dahulu bersakit-sakit kemudian

Aduuuuh NADYA! dasar BODOH! Hahahaha. Kata itu ga tepat banget ya. Mau juga tu bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian. Masalahnya moment nya dateng emang ga di sangka-sangka dan di duga-duga.

Beberapa hari yang lalu, sepupu gue pulang ke tanah air. Tanggal 24 Saifana ulang tahun, jadi gue di ajak nginep ke rumahnya buat sekalian ngerayain ulang tahunnya. Saifana tu cantiiiiikkk. Eits tapi dia masih ber umur 9 tahun hihi. Pas nginep kita sekalian jalan-jalan juga. mulai dari berenang, nonton, karokean pokonya seru banget deh!

Gue sampe di rumah tante gue itu sore, kita udah ngerencanain buat berenang. Tapi cuacanya ngga mendukung, udah setengah jalan menuju sport center eh turun hujan besar. BETE. Akhirnya kita balik deh. Oia gue nginep sama ira, ka ida, ka ulfa dan ima. Tapi besokan paginya ka ulfa malah pergi kerja fufufu. Nah besokan paginya baru deh kita pergi berenang. Kita berenang di sport centernya bukit golf. Tempatnya bagus, asik, tapi sayangnya karena libur jadi lumayan rame. Gue kurang suka kalo berenang tempatnya rame gitu. Untungnya si ga rame-rame amat, rame kaya elo berenang di ancol gitu hahaha (itu rame gila). Asiknya tuh view nya yang okee, apalagi kalo sepi, wah tambah keren dah.




Besoknya baru deh kita ngerayain ulang tahun ifana. Sebelum tiup lilin, gue berdua tante gue beli cemilan-cemilan. Biasa buat kantong yang isinya enak-enak untuk anak-anak itu hehe. Gue pergi ke Ace Hardware dulu sebelumnya, mau cari liin yang unik-unik. Eh ternyata ZONK. Cuma ada lilin-lilin biasa aja. Tapi ni ya tapi, akhirnya gue dapet juga ni bando rusa! Yipiieee!!! Udah dari natal tahun kemarin gue pengen banget bando rusa tapi kehabisan dan kehabisan. Langsung bungkus bawa pulang! Oia sebelumnya gue juga udah beli animal hat nya rusa hahaha. Kenapa jadi rusa ya?. Sebelum tiup lilin sepupu gue dateng lagi nida sama najib sama mama papanya. Jadi kita tiuplilin sama-sama deh. Terus nida sama najib ikutan nginep jadinya.

Sorenya kita pergi nonton. Abil mau banget nonton the Hobbit. Padahal gue kepengen banget nonton 5cm. Gue browsing-browsing the hobbit tu mainnyaa jam 18.15 tapi kita baru berangkat tepat jam 18.00. Yes! Kita telat. Gue udah nyetir sekuat tenaga tetep aja telat karena parkiran mobil yang penuh nuh nuh. Tetep kepengen nonton the hobbit dan alhasil nonton yang jam 21.15 adanya yang itu doang. Oke NUNGGU.

Nunggu nya bukan sembarang nunggu. Kita akhirnya pergi karaokean yang ada di bawah bioskop. SERU!!!  yang paling kocak tu kita setel lagunya PSY - Gangnam Style. Si Abil jogetnya gokil! hahaha bisa banget tu dia joget gangnam style. Seru lah pokonya karokean ini ngakak mulu. Tapi pas gue nonton the hobbit gue merem melek soale nguantuuuukkk hahaha! Pertama kalinya nih nonton ketiduran haha. Agak kecewa sih soalnya endingnya belom ada dan sangat kentang! Lama pula filmya, baru selesai sekitar jam 12.15 MALAM. Abis itu gue nyetir, untung gue ga merem melek tu nyetirnye.




Walopun liburannya cuma sebentar tapi gue cukup puas karena makan enak muu heyaaaaa. Happy Kepikiran XOXO




Saifana cantik bernyanyi :)



Kepikiran

Kalau ada satu hal yang ngeganjjel, lo bakal kepikiran terus ga si? ya itulah gue. Gue lagi kepikiraaaaan terus, antara liburan tahun baru, UAS dan SEMINAR NASIONAL. Ya ALLAH bantulah hambamu ini. Alhamdulilah gue kemaren udah sempet liburan sama sepupu-sepupu gue, tapi ya belom puas lah ya. Soalnya malam pergantian tahun belum terlewati nih. Tapi sebelum tahun baru bakalada RAPAT untuk Seminar Nasional daaaaan kelas-kelas pengganti daaaaan setelah 2 minggu liburan, masuk kuliah langsung UAS.Otomatis gue udah harus mempersiapkan UAS gue dari sekarang sebelum di repotkan dengan tahun baru dan Seminar Nasional. Hah! Malam tahun baru menjadi tidak tenang pastinya. Belum ada rencana si, mau kemana. Ke Tidung gatot karena musim hujan yang cetar membahana. Jadi keluarga gue belum tau deh pada mau kemana. Jujur aja, gue ga pernah sama sekali loh, malam tahun baru bareng temen-temen. Tiap tahun baru pasti sama keluarga besar. Biasanya si ke puncak, tapiiii kali ini ora iso karena ada trouble. Kenapa? RAHASIA. Belum seminar, walopun ada seminar tapi gue lebih mentingin UAS gue ni gimana nasib. Gue padahal berniat untuk belajar bersama di minggu nya seminar. NAHLO! Baru banget ni kali ini catetan, kisi-kisi, bahan kuliah ngga lengkap dan rasanya gue mau guling-guling di jalanan #abaikan. Masih bersyukur alhamdulillah si walopun IP kemarin tu turun, masih untung angka koma nya aja yg turun haah. Yah semoga aja gue bisa me manage semua itu dan semuanya berjalan dengan SUKSES, AMIN! SEMANGAT NADYA #singlefighter!!! wakakakaa boam